TESTIMONIUM PERUSAHAAN

Perguruan Tinggi bukanlah hanya merupakan pusat ilmu pengetahuan, namun juga pusat talenta-talenta baru. Perguruan Tinggi yang berhasil tentunya memperhatikan apa yang dibutuhkan pihak pengguna tenaga kerja dari para alumninya. Setiap tahun ITHB mengadakan survei terinci dan serangkaian wawancara untuk menggali informasi mengenai tingkat kepuasan perusahaan terhadap lulusan, agar kami dapat melakukan peningkatan yang diperlukan.

Berikut adalah komentar beberapa pengguna tenaga tentang kami dan alumni kami.

foto pa hendra - BCA

Hendra Tanumihardja


Head of Human Capital Management Division, PT.Bank Central Asia, Tbk

Siap untuk Dunia Kerja dan Bisnis

BCA menjadi salah satu perusahaan yang senantiasa ‘mengincar’ lulusan ITHB. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Pengalaman menunjukkan bahwa lulusan ITHB memiliki kualitas kompetensi dan karakter yang sesuai dengan tata nilai perusahaan. Dalam beberapa kesempatan berinteraksi melalui seminar, secara pribadi saya melihat antusiasme dan sikap positif yang ditunjukkan oleh mahasiswa ITHB. Mereka telah dididik untuk membangun kompetensi yang komprehensif dan juga karakter sebagai dasarnya. Saya percaya, lulusan ITHB siap terjun ke dunia pekerjaan dan bisnis yang saat ini membutuhkan mereka. God always be with you… Let’s keep the fire burning!

IKIN IRAWAN

Ikin Wirawan


CEO, PT. Walden Global Services

Keterampilan Komunikasi dan Etika Kerja yang Baik

Alumni ITHB memiliki seperangkat keterampilan yang diperlukan untuk membangun interaksi yang baik dengan pelanggan. Mereka menunjukkan kemampuan berkomunikasi yang baik, yang didukung oleh kemampuan Bahasa Inggris yang memadai, serta profesionalisme, disiplin, dan etika kerja yang baik.

Walden Global Services menawarkan solusi perangkat lunak dan layanan TI kepada klien multinasional.

RAINER WIDJAJA

Rainer Widjaja


CEO, PT. Hyperintel Solutions (Enterprise Perfomance Management System Implementer South East Asia)

Karakter High Achiever

Sekitar 80% konsultan yang kami miliki adalah lulusan ITHB. Mereka memiliki sikap untuk berusaha memberikan yang lebih baik dan menciptakan suasana kondusif yang menginspirasi orang lain.

ANDRE CHRISTIANTO WIBOWO

Andre Christianto Wibowo


Senior Human Resource Generalist (Corporate Human Resource), Dexa Medica Group

Mereka dididik untuk berkinerja baik dan memiliki keterampilan interpersonal yang luwes

Para alumni ITHB telah mengubah mitos “Susah berkomunikasi dengan orang TI”. Selain memiliki keterampilan berkomunikasi, mereka juga dapat membawa diri dengan baik, berkemampuan interpersonal tinggi, serta mampu beradaptasi dengan cepat terhadap nilai-nilai perusahaan kami.