TESTIMONIUM ORANGTUA
ortu

Devy Liau Muk Lan


Orang tua Juan Micthel

Lulusan Teknik Industri, 2016

Hari itu, anak saya membuat saya terkejut sekaligus terharu. Sepulang camp di kampusnya, dia bilang begini : “Mam, maaf ya kalo selama ini ada salah atau nyakitin hati Mami,love you, Mam…”

Ternyata dalam camp dia mendapat pencerahan tentang hubungan keluarga. Saya bersyukur anak saya kuliah di ITHB, karena jarang ada perguruan tinggi yang peduli dengan pertumbuhan rohani anak didiknya. Anak saya dapat beasiswa juga dari 4 PTS (Perguruan timggi Swasta) ternama lain, tapi setelah berbagai pertimbangan dan doa, maka dia ambil ITHB. Ternyata ITHB tidak hanya fokus pada pendidikan tapi juga pada kerohanian anak. Jujur ini yang saya cari, karena anak bukan hanya harus pandai tapi juga harus berhikmat.

edo terlampir

Drs. Teguh S & Dra.Laniwati B


Orang tua Edo Vanuel

Lulusan Teknik Informatika, 2016

Kami bersyukur ITHB telah berhasil mendidik anak kami menjadi tangguh di masyarakat.

alumnus ITHB, alumni ITHB,

Djang Fong Chi & Sjak Fha


Orang tua William

Lulusan Sistem Informasi, 2016

Kami bangga saat mengetahui anak kami William, mendapat beasiswa rektor 100%. Setelah melihat William menjadi lebih baik maka kami pun mengijinkan adik-adiknya berkuliah di ITHB.

regina

Agustina Harijanti


Orang tua Regina N

Lulusan Teknik Informatika, 2016

ITHB sangat peduli, disiplin, bersih dan nyaman sebagai tempat belajar. Ada komunikasi dari pihak ITHB kepada orang tua agar orang tua mengetahui perkembangan anak.

yohanes

Hendarto & Sri Muljati


Orang tua Yohanes Ivan

Lulusan Teknik Industri, 2016

Dulu anak kami sangat pemalu, namun setelah berkuliah di ITHB kini dia menjadi mudah bergaul dan tidak lagi pemalu.

jan

Menara Bahagia & Rita UT


Orang tua Jan Misael

Lulusan Sistem Informasi, 2016

Kami melihat selama berkuliah di ITHB, ada karakter yang semakin berkembang pada anak kami dalam hal kerajinan, mengatur waktu, belajar dan mengikuti kegiatan basket. Hal yang sangat berkesan bagi kami adalah saat anak kami mendapat kesempatan berlatih basket selama 4,5 bulan di Amerika tetapi dia tetap dapat mengikuti pelajaran secara online dari Bandung.

claudia z

Ferdinand Tumbel & Julike P


Orang tua Caludia Z

Lulusan Teknologi Informasi, 2016

Semenjak kuliah di ITHB, kami melihat karakter yang terasah, menjadi lebih bertanggung jawab dan mandiri. Hal membanggakan yang tidak dapat kami lupakan adalah saat Claudia mendapat Beasiswa Studi Penuh dari ITHB.

foto ortu yolanda

The Tjoe Beng & Tan Giok Lian


Orang tua Theresia Yolanda

Lulusan Teknik Industri, 2016

Kami, orang tua Theresia Yolanda, mengucapkan terimakasih kepada ITHB, jajaran pemimpin ITHB dan dosen-dosen yang telah mendidik dan membimbing anak kami. Pembelajaran akademis maupun non-akademis telah membuat anak kami lebih mandiri, disiplin, pekerja keras, dan siap menghadapi dunia kerja maupun dunia usaha. Yang terpenting, bimbingan mengenai perilaku dan bimbingan rohani membuat anak kami mampu menghargai dan menjalani kehidupan masa depan dengan baik. Kami tidak salah memilih ITHB. Semoga ITHB terus melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang dapat membawa perubahan bagi bangsa Indonesia. Tuhan Yesus memberkati.

5-05

Adolf Wilhelm Tehupeiory


Orang tua Stefi I Tehupeiory

Lulusan Teknik Industri, 2015

Di atas segalanya, kami takjub dengan predikat ‘dengan pujian’ (cum laude) yang diberikan pada putri kami atas kerja keras dan kemauannya untuk menjadi lebih baik. Apalagi ia sudah direkrut oleh perusahaan Accenture sebelum dia lulus kuliah.

arif guyadi kecil 2

Bpk. Arif Guyadi


Orang tua Felicia Guyadi, BBus (hons)

Lulusan Seni & Desain, 2015

Dulu putri kami dapat dibilang agak malas dan tidak mempunyai banyak teman. Tapi sekarang, dari apa yang kami lihat, dia telah berubah. Sekarang dia adalah orang yang berbeda, gadis muda yang penuh semangat. Dia sekarang mampu beradaptasi dan melibatkan diri dalam lingkungan sekitarnya, bahkan menjadi inspirasi yang memotivasi saudara-saudaranya dan juga orang lain. Bergabung dengan HIMA adalah hal lain yang membuktikan kualitas kepemimpinannya, ketika dia harus menunjukkan tanggung jawab dan, tentu saja, hal itu menjadi nilai tambah bagi kami.

parents hanna

Pdt. Jeffry Pontolaeng


Orang tua Hanna Ribkah, ST

Lulusan Teknik Informatika, 2013

Hanna benar-benar berubah dari seorang gadis yang manja menjadi seorang yang berpendirian teguh. ITHB telah mendidik dan membentuk karakter putri kami. Kami bangga melihat dia menjadi mandiri, tekun, bertekad, rajin, berani dan memiliki kualitas kepemimpinan. Tidak ada yang lebih membahagiakan dari ini. Dia telah membuat kami bangga. Jika dibandingkan dengan saat dia pertama masuk ITHB, kami dapat katakan bahwa kini dia sudah benar-benar berubah.

Mellysa, ST.

Mr. Kang Cua and Mrs. Sok Kheng


Orang tua Mellysa, ST

Lulusan Teknik Industri, 2011

Kami mendidik putri kami untuk menjadi orang yang disiplin. Di ITHB putri kami dikenalkan kepada lingkungan profesional dan program pertumbuhan rohani yang intensif yang memungkinkan dirinya untuk unggul di pasar kerja.

Grand Prang

Drs. Jantje D. Prang M.Si.


Orang tua Grand Prang

Lulusan Seni & Desain, 2011

ITHB bertujuan untuk mendidik para pemimpin masa depan yang dapat membuat perbedaan. Itulah alasan utama saya mendukung anak saya untuk belajar di Program Internasional ITHB.

Renaldy Taroreh

Ir. Chairil R. Taroreh


Orang tua Renaldy Taroreh

Teknik komputer, 2010

Dengan berpartisipasi dalam sejumlah program akademik, kemahasiswaan, dan program rohani, anak saya dapat berkembang menjadi individu yang kompeten dengan karakter yang kuat, yang siap untuk persaingan pasar kerja.

Efraim, SE.

Mr. Lani F. Sumual


Orang dari Efraim, SE

Lulusan akuntansi, 2012

Saya sangat bangga dengan ITHB yang telah mendidik anak saya tidak hanya dalam hal kompetensi akuntansi, tetapi juga dalam hal pertumbuhan rohani. Hal ini memungkinkan dia untuk menemukan panggilan-Nya untuk membuat dampak positif bagi bangsa.