Karier Yang Kompetitif Namun Sangat Menjanjikan di Singapura

Freddy memilki pengalaman kerja selama 5 tahun sebagai konsultan TI di Panasonic Information System Company, Singapura. Meskipun memiliki prestasi cemerlang, saat menerima kedatangan lebih dari 50 orang mahasiswa Kampus Harapan Bangsa yang datang dalam rangka study tour ke Singapura, ia terlihat tetap memiliki sikap rendah hati yang menjadi ciri khas alumni Harapan Bangsa. Kerendah hatian dipelihara sejak masa studinya di ITHB.
Freddy sangat bersyukur dengan kenyataan bahwa ITHB telah memperlengkapi dirinya dengan pengetahuan, keahlian, dan attitude yang terpenting untuk bisa berhasil dalam hidup.

“Saya selalu ingin bekerja di Singapura. Di pikiran saya, penghasilan bekerja di sana akan tinggi dan pekerjaannya akan memberikan kesempatan untuk mengalami dan menyaksikan praktek-praktek terbaik di dunia. Namun kompetisi di sini cukup ketat Untungnya, ITHB telah mengajarkan saya untuk selalu memiliki visi dan determinasi untuk mewujudkannya. Kini, disinilah saya sedang menikmati karier yang menjanjikan di SIngapura.”

Details

Bertemu Orang-orang Yang Tepat di ITHB Membawa Saya ke Australia

Setelah menyelesaikan studi 2 tahun di ITHB pada Program Art & Design, Felicia Guyadi, melanjutkan pendidikan tahun terakhirnya di RMIT Melbourne, Australia.

“Kegiatan-kegiatan saya di Himpunan Mahasiswa International Program ITHB,kurikulum studi, dan interaksi antara dosen dan mahasiswa Harapan Bangsa telah mengubah saya menjadi seorang yang berprestasi. Saya ingat bagaimana perjuangan di bawah tekanan berat untuk bisa mengikuti kelas tepat waktu, hal itu membantu saya membangun kemampuan berkomunikasi yang terbukti ternyata sangat bermanfaat untuk jangka panjang. Pengalaman belajar di ITHB adalah perpaduan yang sempurna dari pendekatan-pendekatan studi untuk tahap kehidupan yang saya lewati.”

Details

Supply Chain Management: Prospek Karier Masa Depan

Institut Teknologi Harapan Bangsa, yang telah dikenal sebagai kampus IT, menjawab peluang bisnis logistik yang sangat potensial dengan membuka program studi S-1 Supply Chain Management berbasis teknologi informasi yang pertama di Indonesia.

Details

Memahami Pasar: Kunci Sukses Dalam Setiap Bisnis

Lama bermimpi untuk menjadi pengusaha, Elizabeth terus maju dan melewati berbagai rintangan. Bisnisnya yang dulu dibangun dari kecil telah berkembang menjadi resort Kebun Begonia di Lembang, Jawa Barat, yang dikenal luas.

Details

Karir di Jepang: Bukti Kami Siap di Era Global

Salah satu perusahaan konsultan TI dari Jepang, ISFnet, telah menandatangani kontrak penting dengan ITHB sebagai bagian dari proses ekspansi mereka di Asia. Dengan kontrak tersebut, ITHB memegang peranan besar dalam memenuhi kebutuhan ISFnet dengan lulusan TI Indonesia yang berkualitas.

Details