Gelombang Late untuk Angkatan 2019

Semakin banyak sarjana Indonesia berhasil mendapatkan pekerjaan-pekerjaan terbaik di perusahaan multinasional di seluruh dunia. Lulusan Institut Teknologi Harapan Bangsa telah membuktikannya.

 ITHB selalu mempersiapkan mahasiswanya agar memiliki kualifikasi, kompetensi, karakter, dan panggilan hidup yang tepat, sehingga ketika lulus dapat sukses mendunia melalui karier yang global di jalur cepat (global career, fast track).

Seluruh Program Studi pilihan di ITHB dirancang untuk memfasilitasi cita-cita generasi muda untuk unggul di era digital, sekaligus menjadi trendsetter dan pebisnis di berbagai bidang yang menunjang pilar ekonomi bangsa

Untuk memberikan insentif kepada calon mahasiswa yang memiliki potensi akademik yang baik di Gelombang Late (s.d. 31 Juli 2019), mulai tahun ini ITHB memberikan Potongan Biaya Pengembangan s.d. 100 persen melalui Online Assessment Program (OAP). Keuntungan jalur selektif ini tentunya jauh lebih baik daripada jalur biasa (Non OAP) yang memberikan potongan hanya 15 persen.

Apa saja keuntungan mengikuti Online Assessment Program (OAP) dibanding dengan program NORMAL?

Potongan tersebut tidak berlaku untuk pendaftaran biasa di Gelombang Late (potongan maksimum 15%, 1 April – 31 Juli 2019).

Isi form berikut untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Online Assessment Program!